tumpal marbun

Hujan pagi hari Rabu

kek...,hari ini hujan lebat sekali.
jalanan di depan Warnet tergenang air!
dan aku sendiri menghadap komputer.

kek...,sepertinya hari ini sudah berubah
dari hari rabu sepuluh tahun yang silam!
bersamamu dulu aku masih polos
bocah laki-laki yang banyak bertanya.

kemudian
aku lari dari semua itu
dan menyalakan lampu warna hitam
terbata-bata walau ragu.
tetap saja kujalani

kita tidak bisa meninggalkan,
selalu mengikuti
walau hanya sekulit ari
kesimpulan
aku berdosa.

kek....,hari ini hari rabu
dan hujan lagi..!
dulu kau bercerita padaku saat-saat begini.
sekarang tinggal aku dan komputer.
entah bagaimana kabarmu di negeri dongeng itu.




About this entry


4 coment:

  1. Anonim 5 April 2009 pukul 19.59

    say bila kelak nanti kamu sudah sukses hanya satu yang aku ungkapkan lewat chating ni adalah jangan lupakan kampung halamanmu, kawan-kawan dan khususnya sahabatmu yang lama tetap sama.....dan ada satu lagi yaitu cew yang kamu dambakan......he....2x

    ^_ ^ !!!!!!!..............

     
  2. Anonim 5 April 2009 pukul 20.08

    akanakah ini kan berakhir dengan bahagia????????........air mata yang jatuh berkelana bagai jatuhnya hujan yang menangis dikejar-kejar dari belakang..............oh....my friend....kamu sungguh sahabat yang baek,harus bagaimana aku dapat membalasnya dengan bahagia??????.......tumpal bulan dimlm hari, kamu pasti mengenang smua yang terjadi dikampung halaman yang dah lam kian kita tinggalkan....heee..........ops....so lae... unang sombong ho da tu au?////

     
  3. Anonim 5 April 2009 pukul 20.14

    hari ini hari slasa seakan mengingat masa sekolah khususnya sekolah sorenya tahe namanya....apanay...Heee......mang hari dah berubah dan hari slasa sepuluh tahun yang akan datang tidak lagi sperti masa sekolah.....mang n pasti diantara kita pasti akan berubah dan warna warni kan tampak indah bagai cerahan pagi hari.... dan skarang tidak lagi kamu bercerita pada komputer dan ni aku datang bercerita lewat cahting....he......
    ^_^ !!!!!!!!!!!he.........

     
  4. Anonim 5 April 2009 pukul 20.15

    say bila kelak nanti kamu sudah sukses hanya satu yang aku ungkapkan lewat chating ni adalah jangan lupakan kampung halamanmu, kawan-kawan dan khususnya sahabatmu yang lama tetap sama.....dan ada satu lagi yaitu cew yang kamu dambakan......he....2x

    ^_ ^ !!!!!!!..............