percakapan diparapat

"Itulah yang kami tak mengerti darimu.Jika ingin mengatakan sesuatu itu,kamu selalu aja mengungkapkannya dengan hal yang lain.Kami sudah cukup puas untuk menelan semua kebohonganmu"

"Seharusnya kalian udah bisa menerima aku,lama telah kita bersama,tapi sampai saat ini perasaanku selalu aja diasingkan.Satu hal yang harusnya bisa kalian terima adalah bahwa aku itu orang gila."

"TU kan?? mulai lagi, aku gak bisa ngerti apa yang kamu maksud."

"bukan aku yang menyatakan sesuatu yang sulit untuk dipahami,tapi kalianlah yang tak pernah mencoba untuk mengerti dan memahami aku."

"seharusnya kamu sadar,mengapa kami itu menjauhi kamu(??)dari dulu emang kamu itu gak pernah jujur ,buktinya kamu sering ngomong -ngomong aneh sAMAkami.Yang bilang sayanglah,bilang cintalah, pokoknya aneh-aneh gitu.Kadang kami gak tau saat mana kau berbohong, atau saat mana kau jujur."

"Aku gak pernah merasa berbohong,kalau kamu bisa buktiin,coba sebutin contoh kebohonganku."

" ya kayak tadilah yang kubilang,kamu itu sering ucapkan kata-kata aneh ma kami yang bilang sayang, cinta.Aku udah cukup untuk hal-hal yang seperti itu,soalnya aku pernah belajar dari pengalaman.Pernah dulu seoarang dari senior kita,menanggapi bahwa sifatku yang mudah kompak itu dipandang dari sudut yang berbeda.dia salah mengartikan perhatian yang kuberikan bukan untuk hal yang seperti itu

"kayaknya gak perlulah aku sebutin satu-persatu,kamu sebaiknya berpikir sendiri,kebohongan apa yang sudah kau lakukan."


About this entry


0 coment: