CINTA TERPENDAM


Sebaiknya kuungkapkan saja isi hatiku sekarang
tak perlu kamu menerima aku.
atau bahkan bayanganku.

Aku tahu semua akan terungkap hari ini.
Di ruangan kita tiga ipa dua menengah atas.
ketika penjaga waktu berkata: empat sore
selain angin ada burung gereja
ada sepi, pilu dan harap.

Tapi mungkin lebih baik kuurungkan semua itu
bukankah sore-sore begini sudah ada lima tahun lalu?
diruangan dua satu esempe kita bersama?
Bedanya :kamu lebih polos waktu itu.
Ya..! itu sudah pernah terjadi.

aku hanya sedikit merasa lucu
mengingat sepatumu yang kubuang dulu
rumpun bambu,belakang sd kita itu.

Nancy tahukah kamu..?
dua belas tahun kita satu sekolah melulu
anehnya kita tak pernah kompak begitu
kau bilang aku ini orangnya tertutup
sebaliknya aku tak merasa seperti itu.


Maret 2006,lintongnihuta


About this entry


0 coment: