jeritan kelabu


Tapi aku ingin bertarung menghadapi semua ini, melepaskan segala amarah yang telah menyatu dengan jiwa yang teramat menyedihkan dalam tubuhku. Mungkinkah semua akan berakhir dengan kepastian bahwa semua baik dan membahagiakan?

Izinkanlah aku mengungkapkan ini semua untuk kamu.Dalam kesendirianku aku bertarung menentukan siapa sebenarnya diriku ini.Rasa yang telah menyuruhku untuk menyendiri, dan rasa itu adalah sesuatu yang tak akan pudar dari setiap hembusan nafas yang seperti memburu dengan ketelanjangannya.

Aku ingin bercerita kepada kamu semua tentang apa yang telah kurasakan selama bebarapa minggu terakhir ini. Aku ingin kamu merasakan kehidupan yang sebenarnya, kehidupan yang nyata seperti apa yang telah dirasakan oleh para pemimpi yang selalu menyeramkan dalam segala tingkah lakunya selama ini kepadaku.

Terhujam sudah yang telah ternanti dalam setiap geseran detik jam yang mati. Kini dalam kesadaran kita harus melangkah dari keterpurukan yang kita bina dari angan-angan. Disana kita telah dinanti seibarat bayi bagi keluarga yang baru menikah. Kita akan dianugerahi sebuah mahkota yang tidak akan memudar kewibawannya,


About this entry


0 coment: